Selasa, 11 Januari 2011

PT, GLOBAL FLAVOURS

PT. Global Flavours adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage berlokasi di Jakarta, Indonesia, saat ini mengoperasikan "Coffeeworld" dan "The Cream and Fudge Factory" sedang mencari karyawan-karyawati yang antusias, pekerja keras, mempunyai motivasi untuk mengisi posisi sebagai:

Barista (100 candidates )
Qualifications Pekerjaan :
  • Wanita - Max 28 tahun
  • Lajang,  minimal tinggi 160 cm
  • Lebih disukai yang berpengalaman
  • Minimal pendidikan SLTA/SMIP - D3 pariwisata
  • Berpenampilan menarik, enerjik, Jujur, Inisiatif
  • Komunikatif, berorientasi pada penjualan dan kepuasan pelanggan
  • Bersedia ditempatkan disemua cabang
  • Bersedia bekerja shift, hari libur/hari raya
  • Karir

Kami menawarkan paket gaji, insentif serta manfaat lain yang menarik dan hanya yang memenuhi kriteria tersebut diatas yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen.
 
Jika anda memenuhi kriteria tersebut diatas dan ingin bergabung dalam team kami, kirim lamaran lengkap beserta CV dan pas foto terakhir ke:
   
HR Department – PT. Global Flavours
 Rukan Permata Senayan Blok E 33-35  Jakarta Selatan 12210

1 komentar:

  1. Dear, Bapak/Ibu.
    Bagian Import.

    Perkenalkanlah kami Dari PT. SUN LOGISTICS INDONESIA. Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight Forwader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door, Undername. Kami sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya. Sebagai sebuah perusahaan pengiriman (melalui laut, udara maupun darat) tarif hemat dan kompetitif, Pt.Sun Logistics memastikan bahwa barang kiriman anda akan sampai ketempat yang dituju secara lebih cepat.

    ​Kami melayani jasa import borongan door to door service dari :

    (Air Freight & Sea Freight)

    Layanan ini adalah pengiriman door to door melalui udara dan Laut dari berbagai negara yaitu USA, Eropa, Singapore, Hongkong, Taiwan, Bangkok, Shanghai, Quangzhao, Korea.

    TO JAKARTA (INDONESIA)

    PT. SUN LOGISTICS INDONESIA. yang merupakan sebuah perusahaan bergerak di bidang Jasa Pengurusan Barang-Barang Import di area Kepabeanan, baik melalui Laut ataupun Udara di seluruh Indonesia dengan fasilitas Aplikasi PIB (Pemberitahuan Import Barang) dan EDI (Elektronik Data Interchange), dan Penyediaan transportasi sampai ketempat tujuan.

    Operasional perusahaan kami service customs clearance Air freigit dan sea freight import:

    - Di Bandara S.Hatta (Jakarta)
    - Di Pelabuhan Tg Priok (Jakarta)

    Service International :
    -Sewa UNDERNAME
    -FOB/CNF
    -Emkl / Emku
    -Customs Clearance
    -Ex Works
    -Door to Door Service
    -Purchase of foreign goods
    -DlL

    Note : Perusahaan kami juga bisa mengeluarkan Mobil, Motor dan Cairan cukup dengan syarat yang diperlukan untuk data baranghanya MSDS, Midical ,Invoice dan Packing List.

    Perusahaan kami dapat mengeluarkan barang tersebut diatas dari Pickup barang sampai Door ke tempat (Free for Jakarta Area). Jika ada biaya lain yang muncul kami tidak membebankan biaya kepada Customer.

    Pihak Customer bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kebenaran barang sesuai Invoice, Packing list. Perhitungan di atas berdasarkan mana yang lebih Besar : berat/Kg Atau Volume / M3 Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000 Laut P X L X T : 1.000.000

    Kehilangan barang yang terbungkus rapi ( Original Packing ) akan kami ganti sesuai INVOICE asli yang kami terima pertama.

    Pembayaran dilakukan secara COD (Cash On Delivery)

    Best regads
    Muji lascar

    Head office
    PT. SUN LOGISTICS INDONESIA
    Jln. Cipinang Muara raya no. 19 Jakarta Timur (13420) – Indonesia.
    Tlp : 021 - 860-3191 (Hunting)
    Fax : 021 - 860-3196
    Email : mujilascar@gmail.com

    BalasHapus